Sabtu, 21 Mei 2011

Ini dia 6 aplikasi terpenting untuk traveller


 6 aplikasi terpenting untuk traveller 
Bagi yang hobby melancong ke luar negri pasti memerlukan aplikasi yg ada di handphone atau di laptop anda untuk mengetahui bahasa atau geografis negara tersebut nah inilah dia 6 aplikasi terbaik untuk para pelancong yang ane kutip dari laman time.com :

Quote:
Quote:
1. Weather Channel

Quote:
Dengan aplikasi ponsel Weather Channel, Anda bisa tahu prakiraan cuaca yang terjadi saat ini. Bahkan bagi Anda pengguna Android, bisa meng-updatenya secara otomatis lewat menu prakiraan cuaca (weather widget) yang tertera pada layar telepon rumah.
Quote:
Quote:
2. Yelp

Quote:
Yelp menawarkan konsep dari mulut ke mulut untuk masalah bisnis dan info-info penting lainnya. Bukan hanya itu, dengan aplikasi ini Anda bisa mencari berbagai lokasi (wisata, hotel dan restoran) dengan tarif murah dan nyaman.
Quote:
Quote:
3. GasBuddy

Quote:
Jika Anda ingin tahu letak pompa bensin terdekat, bisa segera mengaktifkan aplikasi ini. Atau mencari tahu siapa saja yorang-orang terdekat yang ada di sekitar Anda saat ini, GasBuddy mampu memberi jawaban yang tepat.
Quote:
Quote:
4. Find My iPhone/Where's My Droid

Quote:
Saat kehilangan ponsel, sebagian orang mungkin akan merasa lebih buruk daripada kehilangan dompetnya. Karena yang lebih penting adalah semua data yang tersimpan pada ponsel. 
Tapi bagi pengguna iPhone, masalah seperti itu bisa saja diatasi dengan mengaktifkan aplikasi iPhone Apple yang mampu mengunci semua data dari jarak jauh, sehingga orang lain tidak dapat mengakses informasi Anda sedikit pun.
Quote:
Quote:
5. Fandango

Quote:
Apa Anda tahu lokasi bioskop terbaik di luar kota ? Jika belum, manfaatkan Fandango sebagai aplikasi yang paling ampuh. Dengan Fandango Anda bisa menemukan bioskop terdekat dan harga tiket. Informasikan juga kepada-teman-teman Anda di luar sana.

Quote:
Quote:
6.Google Translate

Quote:
Apa Anda mengerti semua bahasa yg ada di dunia ini????? pasti tidak kan?? 
Maka dari itu perlu diperlukan kamus untuk menerjemahkan bahasa asing tersebut.salah satu aplikasi terbaik adalah google translate,yg mampu menerjemahkan puluhan bahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar